Hasil French Open: Rafael Nadal Maju ke Perempatfinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Spanyol, Rafael Nadal melaju ke babak perempatfinal grand slam French Open 2020. Nadal tak medapat kesulitan berarti.

Berlaga di Lapangan Philippe-Chartier, Minggu 4 Oktober 2020, Nadal mengalahkan petenis Amerika Serikat, Sebastian Korda, 6-1, 6-1, dan 6-2. Nadal benar-benar tampil dominan atas petenis 20 tahun itu.

“Sebastian punya masa depan cerah di masa depan. Dia petenis bagus dan usianya baru 20 tahun,” ujar Nadal, yang mendapat julukan ‘Raja’ lapangan tanah liat, dikutip dari BBC, Minggu 4 Oktober 2020.

Korda mengaku sangat mengidolai Nadal. Sejak kecil, petenis kidal itu menjadi inspirasi Korda untuk bermain tenis.

“Ini sebuah kehormatan untuk saya. Semua generasi kami berusaha keras terus main bersemangat, memainkan setiap pertandingan dengan usaha terbaik. Jika ini menjadi inspirasi generasi muda, maka itu sangat bagus,” katanya.

Di perempatfinal, Nadal akan menghadapi petenis Italia, Jannik Sinner yang secara mengejutkan menundukkan petenis Jerman sekaligus runner-up US Open 2020, Alexander Zverev, 6-3, 6-3, 4-6, dan 6-3.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini