Hasil French Open: Pliskova Nyaris Dikejutkan Petenis Debutan

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis asal Ceko, Karolina Pliskova melaju ke babak kedua grand slam French Open 2020. Unggulan kedua itu nyaris saja dikejutkan petenis debutan di ajang grand slam.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Selasa 29 September 2020, Pliskova menundukkan petenis asal Mesir, Mayar Sherif, 6-7 (9-11), 6-2, dan 6-4.

Kalah di set pertama, semifinalis French Open 2017 bisa bangkit di set kedua dengan memenangkan empat gim beruntun. Kemudian, Pliskova juga harus sedikit kerja keras di set ketiga sebelum akhirnya menang 6-4.

“Pertandingan yang super berat. Terutama setelah kalah di set petama dimana saya sempat set point lebih dulu,” ujar Pliskova, dikutip dari BBC, Selasa 29 September 2020.

“Dia (Sherif) bermain dengan baik, terutama dalam kondisi seperti ini (cuaca dingin),” tambah Pliskova.

Pliskova, yang belum pernah menjuarai gelar grand slam, akan menghadapi petenis Latvia, Jelena Ostapenko di babak kedua. Ostapenko adalah juara French Open di 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini