Hasil French Open: Nadal Menang Tiga Set Langsung

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Spanyol, Rafael Nadal melenggang ke babak kedua grand slam French Open 2020. Nadal menang relatif mudah.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Minggu 28 September 2020, Nadal menundukkan petenis Belarusia, Egor Gerasimov, 6-4, 6-4, dan 6-2. Di babak kedua, Nadal akan menantang petenis Amerika Serikat, Mackenzie McDonald.

French Open adalah turnamen favorit Nadal. Petenis 34 tahun itu total memenangkan 12 gelar juara di ajang grand slam yang digelar di lapangan tanah liat.

Berbeda dengan French Open yang biasanya digelar di musim panas pada bulan Mei, kali ini karena pandemi Covid-19, turnamen diundur menjadi September hingga Oktober dimana Eropa sudah mulai dalam tahap memasuki musim dingin.

“Ini French Open yang berbeda dari biasanya dan kondisi cuaca cukup menantang. Saya senang bisa lolos ke babak kedua, ini start yang baik,” ujar Nadal, dikutip dari BBC, Selasa 29 September 2020.

Di laga lain, petenis Rusia, Daniil Medvedev langsung angkat koper di babak pertama. Dia dikalahkan petenis Hongaria, Marton Fucsovics.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Dukung Penuh Program Amanah Dalam Menciptakan SDM Anak Muda Aceh Yang Unggul Dan Hebat

Aceh - Pejabat Bupati (Pj) Nagan Raya Fitriany Farhas menegaskan pihaknya mendukung penuh program Aneuk Muda Aceh Unggul dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini