Hasil French Open: Laju Nadal Belum Terbendung

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Laju petenis Spanyol, Rafael Nadal di grand slam French Open 2020 belum terbendung. Nadal meraih kemenangan realtif mudah di babak ketiga.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Sabtu 3 Oktober 2020 dini hari WIB, Nadal mengalahkan petenis Italia, Stefano Travaglia, 6-1, 6-4, dan 6-0.

“Bisa meraih kemenangan melawan petenis seperti Stefano dengan skor seperti ini karena saya melakukan banyak hal. Saya main lebih agresif dibandingkan sebelumnya,” ujar Nadal, dikutip dari BBC, Sabtu 3 Oktober 2020.

“Saya sangat senang dengan penamilan hari ini. Saya lebih sering maju ke depan net. Saya lebih banyak melakukan pukulan yang meraih poin. Servis saya juga bagus,” katanya.

Di babak keempat, Nadal akan menantang petenis Amerika Serikat yang merangkak dari babak kualifikasi, Sebastian Korda.

Di pertandingan lain, runner-up US Open 2020, Alexander Zverer juga melangkah ke babak keempat setelah mengalahkan petenis Italia, Marco Cechinato, 6-1, 7-5, dan 6-3. Lawan Zverev selanjutnya adalah petenis Italia lainnya, Jannik Sinner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini