Hasil French Open: Kvitova dan Bertens Lewati Rintangan Awal

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis asal Ceko, Petra Kvitova melewati rintangan awal grand slam French Open 2020. Juga meraih kemenangan di babak pertama unggulan kelima, Kiki Bertens.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Senin 28 September 2020, Kvitova mengalahkan petenis Prancis, Oceane Dodin, 6-3 dan 7-5.

Kvitova, yang merupakan unggulan ketujuh, absen di French Open tahun lalu karena cedera. Di pertandingan kali ini, dia membutuhkan waktu 76 menit untuk meraih kemenangan.

Kvitova pernah lolos hingga semifinal French Open 2012. Setelah itu, dia selalu gagal melangkah jauh dari babak keempat. Di babak kedua, Kvitova akan menantang petenis Italia, Jasmine Paolini.

“Kami belum pernah bertemu sebelumnya, bahkan di latihan sekali pun. Jadi, pertandingan sangat sulit sejak awal. Dia tampil agresif dan pukulannya mirip dengan saya,” ujar Kvitova, di laman resmi French Open.

“Jadi, saya hanya berusaha menunggu mematahkan servisnya. Di set kedua, dia bisa bangkit dan tampil lebih kuat. Pada akhirnya, pertandingan berlangsung sulit,” katanya.

Di pertandingan lain, Bertens juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Ukraina, Katarina Zavatska, 2-6, 6-2, dan 6-0. Di babak kedua, Bertens sudah ditunggu petenis Italia, Sara Errani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini