MATA INDONESIA, PARIS – Juara US Open 2020, Dominic Thiem melangkah ke babak keempat grand slam French Open 2020. Thiem tak kesulitan mengalahkan lawannya.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Jumat 2 Oktober 2020, Thiem menundukkan petenis Norwegia, Casper Ruud, tiga set langsung 6-4, 6-3, dan 6-1.

Di dua set awal, Thiem delapan kali dalam posisi servis-nya dipatahkan Ruud. Tapi, Ruud hanya bisa satu kali mematahkan servis petenis asal Austria tersebut.

Di babak keempat, Thiem akan menantang pemenang antara Stanislas Wawrinka (Swiss) dan Hugo Gaston (Prancis) yang saat ini sedang bertanding.

“Casper petenis bagus, pemain yang atraktif. Dia sangat percaya diri dan menunjukkan sebagai salah satu pemain terbaik di lapangan liat tahun ini. Saya berusaha tak memberikan dia kesempatan di set ketiga,” ujar Thiem, dikutip dari BBC, Jumat 2 Oktober 2020.

Dua petenis top lainnya, Rafael Nadal dan Alexander Zverev masih akan bertanding nanti. Nadal menghadapi petenis Italia, Stefano Travaglia. Sementara Zverev menantang petenis Italia lainnya, Marco Cecchinato.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here