MATA INDONESIA, PARIS – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic melangkah ke semifinal grand slam French Open 2020. Djokovic akan menantang petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas di semifinal.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Rabu 7 Oktober 2020, Djokovic menundukkan petenis Spanyol, Pablo Carreno Busta, melalui pertarungan empat set, 4-6, 6-2, 6-3, dan 6-4.

Ini adalah pertandingan ulang semifinal US Open dua pekan lalu dimana Djokovic didiskualifikasi karena memukuk bola ke arah hakim garis.

“Sejujurnya, kondisi saya kurang enak saat masuk ke lapangan hari ini. Beberapa hal terjadi saat pemanasan. Saya harus menghadapi masalah fisik. Seiring berjalannya laga, saya merasa lebih baik dan tak ada rasa sakit,” kata Djokovic, dikutip dari BBC, Kamis 8 Oktober 2020.

“Tapi saya tak menyepelakan penampilan lawan yang bagus hari ini. Terutama di set pertama dan lawan sempat mendikte pertandingan,” ujarnya.

Di semifinal, Djokovic akan menghadapi Tsitsipas yang di babak perempatfinal mengalahkan petenis Rusia, Andrey Rublev, 7-5, 6-2, dan 6-3.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here