Hasil French Open: Djokovic Menang ‘Straight Set’

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis unggulan pertama, Novak Djokovic melangkah ke babak keempat grand slam French Open 2020. Djokovic menang tiga set langsung.

Bertanding di Lapangan Phillippe-Chartier, Sabtu 3 Oktober 2020 malam WIB, Djokovic tak kesulitan mengalahkan petenis Kolombia, Daniel Elahi Galan, 6-0, 6-3, dan 6-2.

Djokovic, yang hanya membutuhkan waktu 25 menit meraih kemenangan di set pertama, hanya kehilangan 15 game dari tiga pertandingan awalnya di French Open.

Di babak keempat, petenis asal Serbia itu akan menghadapi unggulan ke-15, Karen Khachanov (Rusia).

“Saya merasa baik-baik saja. Pukulan-pukulan saya juga bagus, dan main bagus juga di baseline,” kata Djokovic, dikutip dari BBC, Minggu 4 Oktober 2020.

Di bagian putri, unggulan ketujuh, Petra Kvitova juga melangkah ke babak keempat setelah menundukkan petenis Kanada, Leylah Fernandez, 7-5 dan 6-3. Lawan Kvitova selanjutnya adalah petenis asal China, Zhang Shuai.

Juara Australian Open 2020, Sofia Kenin juga meraih kemenangan di babak ketiga ini. Petenis Amerika Serikat mengalahkan petenis Rumania, Irina Bara 6-2 dan 6-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini