Hasil French Open: Djokovic Menang Staight Set

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic tak menemui kesulitan di babak pertama grand slam French Open 2020. Djokovic menang tiga set langsung.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Selasa 29 September 2020 malam WIB, Djokovic mengalahkan petenis Swedia, Mikael Ymer, 6-0, 6-2, dan 6-3. Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi petenis Lithuania, Ricardas Berankis.

Djokovic hanya membutuhkan 20 menit meraih kemenangan di set pertama. Petenis asal Serbia mampu mempertahankan level permainannya dan menutup laga dalam waktu satu jam 38 menit.

“Pertandingan berjalan sesuai keinginan saya, berusaha main dengan intensitas tinggi. Tapi memang kondisi kali ini (cuaca) berbeda dengan French Open biasanya,” kata Djokovic, dikutip dari BBC, Rabu 30 September 2020.

“Semua petenis membicarakan soal ini. Bola, lapangan tanah liat yang berat, dan cuaca dingin. Itu memengaruhi pertandingan, tentu saja. Tapi saya pikir situasi saat ini cocok dengan gaya main saya,” ujarnya.

Di pertandingan lain, petenis unggulan kelima, Stefanos Tsitsipas bangkit dari ketertinggalan dua set dan menyapu tiga set berikutnya lawan petenis Spanyol, Jaume Munar, 4-6, 2-6, 6-1, 6-4, dan 6-4. Selanjutnya petenis Yunani itu akan menantang petenis Uruguay, Pablo Cuevas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini