Hasil French Open: Djokovic Belum Terbendung

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis unggulan pertama, Novak Djokovic tak menemui kesulitan meraih kemenangan di babak kedua grand slam French Open. Djokovic mencatatkan kemenangan ke-70 di turnamen ini.

Bertanding di Lapangan Philippe-Chartier, Kamis 1 Oktober 2020, Djokovic mengalahkan petenis Lithuania, Ricardas Berankis, 6-1, 6-2, dan 6-2 dalam waktu 83 menit saja.

Kemenangan ini membawa Djokovic sejajar dengan Roger Federer yang sama-sama mencatatkan 70 kemenangan di ajang French Open. Kemenangan terbanyak masih dipegang raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal.

“Sulit melihat Ricardas dengan cedera yang dialaminya. Kondisi saya sangat baik. Saya harap bisa terus bermain seperti ini,” kata Djokovic, dikutip dari BBC, Kamis 1 Oktober 2020.

Di babak ketiga, petenis Serbia itu akan menghadapi petenis debutan French Open asal Kolombia, Elahi Galan.

Di pertandingan lain, unggulan kesembilan, Denis Shapovalov tumbang di babak kedua. Dia ditundukkan petenis Spanyol melalui pertarungan epik lima set, 5-7, 7-6 (5), 3-6, 6-3, dan 6-8.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini