Hasil French Open: Azarenka Angkat Koper dari Paris

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Belarusia, Victoria Azarenka angkat koper lebih cepat dari grand slam French Open 2020. Unggulan ke-10 itu tumbang di babak kedua.

Bertanding di Lapangan Simonne-Mathieu, Rabu 30 September 2020, Azarenka dikalahkan petenis Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova, 2-6 dan 3-6.

Azarenka cukup lama absen di grand slam. Dia baru tampil lagi di US Open dua pekan lalu setelah tujuh tahun tak tampil di grand slam mana pun. Di US Open, Azarenka melangkah hingga perempatfinal.

“Saya sangat senang, karena ini adalah grand slam favorit saya dan turnamen favorit tahun ini. Saya selalu main bagus di sini,” kata petenis peringkat 161 dunia, di laman resmi turnamen.

Di laga lain, petenis Ukraina, Elina Svitolina melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Meksiko, Renata Zarazua, 6-3, 0-6, dan 6-2. Di babak ketiga, dia akan menghadapi pemenang antara Ekaterina Alexandrova (Rusia) atau Astra Sharma (Australia).

Sebelumnya, Serena Williams memutuskan mundur dari French Open karena cedera achilles. Lawannya, Tsvetana Pironkova, mendapat bye dan langsung lolos ke babak ketiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini