Hasil Autopsi Ungkap Fakta Baru, George Floyd Ternyata Idap Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil autopsi yang dilakukan tim medis wilayah Hennepin terhadap jasad George Floyd mengungkap fakta baru.

Selain meninggal karena serangan jantung dan gagal bernapas akibat lehernya ditindih oleh oknum polisi, ternyata Floyd juga dinyatakan positif mengidap virus Corona atau Covid-19.

Hasil autopsi yang dirilis tim medis wilayah Hennepin ini sesuai dengan laporan autopsi independen yang dilakukan oleh keluarga George Floyd. Menurut laporan independen, Floyd meninggal karena kesulitan bernapas akibat terjadi kompresi di leher dan punggung hingga menyebabkan terhentinya aliran darah ke otak.

Dilansir dari New York Times, Kamis, 4 Juni 2020, kepala tim medis wilayah Hennepin, Andre M. Baker mengatakan bahwa Departemen Kesehatan Minnesota telah melakukan tes swab pada jasad Floyd.

Hasil tes tersebut membuktikan jika Floyd positif Corona. Meski begitu tidak ada indikasi bahwa virus tersebut berperan dalam kematian Floyd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini