Harusnya Barcelona Tak Rekrut Griezmann

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kandidat kuat presiden baru Barcelona, Victor Font mengomentari situasi Antoine Griezmann yang tak kunjung tampil bagus. Dia menyebut, harusnya Barcelona tak mendatangkan Griezmann.

Barcelona mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid di 2019 senilai 120 juta Euro atau sekitar 1,8 triliun Rupiah. Pemain asal Prancis itu diharapkan bisa menggantikan peran Neymar yang hengkang di 2017.

Di atas kertas, trisula Griezmann, Lionel Messi, dan Luis Suarez harusnya menakutkan bagi lawan. Faktanya tidak demikian. Di musim perdananya, Griezmann kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat masih bersama Atletico.

Griezmann hanya mencetak 15 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi. Musim ini, dia baru mengemas dua gol.

Font, yang merupakan kandidat kuat presiden baru Barcelona, mengatakan, harusnya Blaugrana tak mendatangkan Griezmann.

“Griezmann adalah perekrutan yang seharusnya tak dilakukan (Barcelona),” ungkap Font, dikutip dari Football Espana, Kamis 19 November 2020.

Di Barcelona, Griezmann selalu dimainkan sebagai penyerang sayap. Berbeda dengan di timnas Prancis, Griezmann ditempatkan sebagai penyerang tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini