Harta Warisan Maradona Mencapai 90 Juta Dolar AS

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Dalam beberapa hari ke depan, pengacara Diego Maradona akan membagikan harta warisan sang legenda. Warisan Maradona disebut mencapai 90 juta Dolar AS atau sekitar 1,26 triliun Rupiah.

Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 WIB karena serangan jantung. Legenda Argentina sudah dimakamkan pada Jumat 27 November 2020 WIB.

Dalam beberapa hari ke depan, pengacara Maradona, Matias Morla, akan mulai membagi harta peninggalan pemain yang pernah tujuh musim memperkuat Napoli itu.

Belum diketahui apakah Maradona meninggalkan surat wasiat terkait harta warisan. Yang pasti, anak-anak sah Maradona akan mendapat bagian 2/3 dari jumlah warisan tersebut. Warisan bukan hal sepele apalagi harta Maradona dikabarkan mencapai 90 juta Dolar AS.

Warisan Maradona beberapa di antaranya adalah mobil-mobil mewah seperti Rolls Royce Ghost dan BMW i8, beberapa properti, dan juga kontrak dengan brand-brand top. Maradona masih terikat kontrak sebagai pelatih Gimnasia La Plata, kerja sama dengan Puma, Konami dan EA Sports untuk game PES dan FIFA.

Beberapa kendala yang mungkin terjadi adalah, mereka yang mengklaim sebagai darah daging Maradona. Kabarnya ada enam orang yang mengklaim sebagai anak Maradona. Yang pasti, sejauh ini hanya ada lima anak sah Maradona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini