Harry Kane Diminta Fokus Euro 2020 dan Lupakan soal Pindah Klub

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang timnas Inggris Harry Kane diminta untuk fokus saja membela negaranya dalam gelaran Euro 2020, dan melupakan sejenak soal rencana atau spekulasi terkait pindah klub dari Tottenham Hotspur.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mengingatkan, Kane sebaiknya mengurusi soal transfer setelah Euro 2020 berakhir, agar performanya maksimal.

“Saya tidak perlu berbicara kepada Harry Kane mengenai fokus atau profesionalisme. Dia punya satu target bersama kami dan itu untuk memenangkan Euro,” kata Southgate, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 26 Mei 2021.

“Saya tahu betapa pentingnya hal itu baginya saat ini. Apa yang terjadi di klubnya adalah urusannya dan Tottenham,” ujarnya menambahkan.

“Dia telah membuat beberapa pernyataan dalam beberapa hari terakhir, jadi dalam banyak hal itu tidak mungkin dilakukan sekarang dan saya pikir sangat tidak mungkin kesepakatan transfer akan dilakukan saat kami pergi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini