Hari Kedua KTT G-20, Ini Jadwal Pertemuan Bilateral Jokowi

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Osaka, Jepang sudah memasuki hari kedua pada Sabtu 29 Juni 2019 ini. Presiden Joko Widodo yang berada di sana pun akan segera mengadakan sejumlah pertemuan bilateral dengan bererapa pemimpin negara lainnya.

Pertama Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Bank Dunia yang berlangsung di The New Otani Hotel, Osaka, Jepang pukul 08.00 waktu setempat.

Setelah dari pertemuan tersebut, Jokowi menuju arena G-20 di INTEX Osaka. Di lokasi tersebut, Jokowi akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Setelah bertemu Narendra Modi, Jokowi akan mengikuti pertemuan pemimpin negara G-20 dengan pembahasan isu ‘Women’s Empowermennt’.

Setelah itu, Jokowi akan melanjutkan agenda dengan mengikuti pertemuan G-20 sesi ketiga. Isu yang akan dibahas yakni ‘Adressing Inequalities and Realizing an Inclusive and Sustainable World’.

Seterusnya, Jokowi melanjutkan melakukan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad Bin Salman. Setelah selesai, Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro.

Selesai dengan Brasil, Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan PM Australia Scott Morrison. Siang harinya, Jokowi akan menjalani sesi keempat KTT G20 yakni Working Lunch dengan tema Climate Change, Environment, and Energy.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini