Hari Ini Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – Undian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan Senin 14 Desember 2020. 16 tim akan mengetahui siapa lawan yang akan dihadapi dalam pertandingan kandang dan tandang.

Undian akan dilakukan di Nyon, Swiss, pukul 11.00 waktu Inggris atau pukul 18.00 WIB. Delapan tim juara grup akan berada di pot unggulan dan delapan tim runner-up di pot lainnya.

Peraturannya adalah, dua tim yang berasal dari negara sama tidak boleh bertemu di babak 16 besar. Kemudian, tim yang pernah berada satu grup juga tak boleh berjumpa di 16 besar.

Pertandingan akan digelar dua kali (kandang dan tandang). Juara grup akan menjalani laga tandang lebih dulu di leg pertama dan menjadi tuan rumah di leg kedua. Leg pertama digelar pada 15-16 Februari dan leg kedua 16-17 Maret.

Daftar tim unggulan

Bayern Muenchen, Chelsea, Juventus, Borussia Dortmund, Liverpool, Manchester City, PSG, Real Madrid

Non-unggulan

Atalanta, Atletico, Barcelona, Lazio, RB Leipzig, Borussia Monchengladbach, Porto, Sevilla

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini