Hari Ini Sistem Satu Arah Masih Diberlakukan di Trans Jawa Hingga Semarang

Baca Juga

MINEWS.ID, INDRAMAYU – Pemberlakuan Sistem Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa masih berlanjut Senin 3 Juni 2019 ini. Sistem itu tetap diberlakukan hingga exit Kalikangkung Semarang.

Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat, AKP Asep Nugraha mengatakan ketentuan satu arah atau ‘one way’ di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

“Tadi kita buka satu arah dari KM 129 tol Cipali mulai jam 06.00 WIB,” kata Asep di Indramayu, Senin.

Sedangkan seluruh sistem tersebut di mulai dari KM 70 sampai KM 414 Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah.

Sejak tadi Subuh (Senin,3/6) arus lalu lintas di tol Cipali khususnya wilayah hukum Polres Indramayu terpantau ramai lancar. Mereka tersendat hanya saat memasuki rest area.

Awalnya sistem One Way hanya diberlakukan hingga Minggu 2 Juni 2019. Namun karena jumlah kendaraan yang melintas jumlahnya terus tinggi maka kembali diberlakukan hari ini. Sistem itu akan terus diterapkan jika kondisi jumlah kendaraan yang melintas tetap banyak.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini