Hari Ini Polisi Panggil Amien Rais Soal Makar Eggi Sudjana

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kepolisian kembali memanggil politisi senior Amien Rais untuk kedua kalinya hari ini, Jumat 24 Mei 2019, dalam kasus makar Eggi Sudjana, setelah sebelumnya ia mangkir.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berencana memintai Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut sebagai saksi dalam kasus dugaan makar yang membuat Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka.

“Pemeriksaan dijadwalkan pukul 10.00 dan akan berlangsung di gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya. Yang bersangkutan belum konfirmasi kehadirannya. Jadi kita tunggu saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Agus Yuwono di Jakarta, Jumat 24 mei 2019.

Sebelumnya, Amien Rais mangkir dari panggilan polisi pada Senin 20 Mei 2019. Alasannya, ia memiliki sejumlah agenda, dan berjanji akan datang pada panggilan kedua.

Janji Amien itu disampaikannya saat mendampingi Prabowo Subianto menjenguk Eggie Sudjana dan Lieus Sungkhaerisma yang keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka makar.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini