Hari Ini Jakarta dan Sekitarnya Bebas dari Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak usah khawatir jika hari ini bepergian di sekitar Jakarta. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini, Senin 29 Juni 2020 bebas dari hujan.

Seluruh wilayah DKI Jakarta dimulai dengan cerah berawan. Cuaca ini akan berlanjut hingga siang hari. Sedangkan, Kepulauan Seribu pada siang hari diprediksi cerah tanpa berawan.

Saat malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan, dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah tak berawan. Begitu pula pada dini hari nanti, seluruh wilayah DKI Jakarta masih diperkirakan cerah berawan. Suhu di Ibu Kota hari ini akan berkisar di 24-34 derajat celsius dengan kelembapan 55-85 persen.

Sedangkan untuk wilayah Kota Bogor, akan turun hujan saat siang hari. Lalu, di Kota Depok juga tidak diprediksi tidak turun hujan hari ini. Sedangkan Kota Tangerang, cuaca diperkirakan cerah berawan dan berawan sepanjang hari. Terakhir, di Bekasi, juga akan cerah berawan sepanjang hari ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini