Hari Ini, Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hujan disertai petir diprediksi bakal melanda DKI Jakarta hari ini, Senin 1 Februari 2021. Informasi ini disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Hujan disertai petir diperkirakan melanda Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur pada Senin sore. Dan malam hari nanti, hampir seluruh Jakarta kembali turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel, Jaktim pada sore hari; Jakbar, Jaksel, Jakut, Jakpus, Kepulauan Seribu pada malam dan dini hari,” ujar BMKG.

Secara umum suhu udara di DKI Jakarta berkisar 24-32 derajat Celsius dengan kelembaban udara 70-95 persen.

Senada, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat diperkirakan turun hujan siang hingga malam nanti. Hanya Kota Bogor yang diprediksi diguyur hujan sepanjang hari ini.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu Pagi/siang hingga dini hari di wilayah Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta,” tulis BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini