Ariel NOAH (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air, Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel ‘NOAH’ akan menerima vaksin Covid-19 hari ini, Kamis 14 Januari 2021. Ariel direncanakan mendapat vaksin di RS Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara menyebutkan jadwal vaksinasi di Bandung pada pukul 09.00 WIB. Ia pun berharap, langkah ini bisa mendorong kelompok muda lainnya agar mau untuk divaksin Covid-19.

“Mudah-mudahan dia dapat menjadi pendorong untuk kelompok mudanya,” ucap Ahyani.

Ahyani mengatakan, vaksinasi tahap pertama di Kota Bandung berlangsung hingga April 2021 mendatang. Sebagai tahap awal, orang-orang yang bakal menerima vaksin Covid-19 yaitu tenaga kesehatan dan penunjang di fasilitas pelayanan kesehatan.

Tak hanya Ariel NOAH, penulis sekaligus influencer di sosial media, Risa Saraswati juga turut mendapatkan vaksin tersebut. Hal itu juga diungkap langsung oleh Ahyani.

“Dari influencer-nya Risa, kalau yang musisi insya Allah kang Ariel bisa hadir,” ucapnya.

Jelang vaksinasi, Ahyani mengatakan pihaknya telah mempersiapkan 191 fasilitas kesehatan. Vaksin di Dinas Kesehatan siap didistribusikan sesuai alokasi di fasilitas kesehatan.

Ahyani pun menjelaskan, setiap calon penerima vaksin akan menerima pesan singkat, SMS vaksinasi dari Kemenkes. Setelah itu, diharapkan para calon penerima vaksin hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sebelum Ariel NOAH dan Risa Saraswati, selebritis Raffi Ahmad sudah lebih dulu menerima vaksin Covid-19 bersama presiden RI, Joko Widodo. Vaksin tersebut dilakukan kemarin, Rabu 13 Januari 2021 di Istana Negara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here