Hari Ini! 183 Instansi Umumkan Hasil Administrasi Seleksi CPNS 2019, Buruan Cek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hari ini, Senin 16 Desember 2019, sebanyak 183 intansi dan kementerian telah mengumumkan hasil seleksi administrasi. Hasil ini merupakan data Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Sebanyak 94 pendaftaran ditutup, kemudian 245 dalam proses final verifikasi pertama dan 183 instansi menampilkan pengumuman,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas BKN Paryono.

Para peserta pendaftaran CPNS 2019, diharapkan secara berkala memeriksa situs SSCN ataupun website resmi masing-masing instansi yang dilamar untuk mendapatkan update informasi terkait hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2019.

Pelamar cukup memeriksa selalu SSCN dan web masing-masing instansi. Data resmi BKN mengenai status terkini instansi dapat diakses di Status Instansi CPNS 2019.

Adapun kementerian yang sudah mengumumkan yang lolos seleksi administrasi, antara lain Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kemudian Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Jenderal MPR, Sekretariat Jenderal DPR RI, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Badan Tenaga Nuklir Nasional, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dan Setjen Komisi Pemilihan Umum.

Sementara pemda, antara lain Pemkab Humbang Hasundutan, Pemkab Kampar, Pemkab Melawi, Pemkab Kotawaringin Barat, Pemkab Gunung Mas, Pemkab Murung Raya, Pemkab Hulu Sungai Tengah. Selain itu, Pemkab Kutai Kartanegara, Pemkab Tojo Una Una, Pemkab Morowali Utara dan Pemprov Sulawesi Selatan.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini