Harga Tiket MotoGP Indonesia 2021 Mulai Dijual, Termurah Rp 295 Ribu Berminat?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Tiket balapan MotoGP Indonesia yang akan digelar pada 2021 mendatang sudah mulai dijual dengan harga terendah Rp 295 ribu. Hal itu diungkapkan oleh Corporate Secretary Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Miranti Rendranti.

Miranti mengatakan gelaran MotoGP diselenggarakan selama tiga hari yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Hari pertama adalah Testing Day, hari kedua adalah Qualification Day dan hari ketiga adalah Race Day.

“Harga tiket tiap-tiap harinya juga tidak sama. Harga tiket H1 [hari pertama] dan H2 bisa mirip. Tapi untuk H3 [Race Day] itu yang paling mahal di antara hari yang lainnya. Selisih harga akan sangat bervariasi nanti dan itu yang masih dalam proses pembahasan dengan Dorna,” kata Miranti.

Miranti menyebut harga tiket MotoGP Indonesia dibanderol mulai sekitar Rp 295 ribu untuk general admission hari pertama yang biasanya jatuh di hari Jumat. General admission, dijelaskan lebih lanjut, hanya untuk masuk ke venue tempat balap, bisa jalan ke sekeliling area tapi tidak punya jatah kursi.

“Penonton yang membeli general admission ticket mempunyai hak untuk masuk ke dalam lokasi penyelenggaraan balap, tapi tidak memiliki kursi. General admission ini berbeda dengan yang membeli tiket kursi grandstand. Nanti akan ada pembagian kelas atau zonasi di grandstand dengan harga yang bervariasi,” katanya.

Miranti belum bisa memastikan kapan ITDC bisa merilis daftar harga resmi tiket MotoGP Indonesia 2021. Pastinya, saat ini masih dalam proses pembahasan dan penyesuaian bersama Dorna.

Sementara itu, ITDC juga bakal menggelar hitung mundur untuk pre-booking sebanyak 20 ribu tiket MotoGP Indonesia pada Sabtu 23 November 2019. Di waktu yang sama, ITDC juga bakal menggelar pre-launching Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai penyelenggara Mandalika GP atau Indonesian GP.

Selain itu, final desain Sirkuit Jalanan Mandalika juga bakal ditampilkan untuk kali pertamanya di acara tersebut. Terakhir, ada simulasi trek sirkuit.

“Bukan mulai pre-booking ya, tapi hitung mundurnya. Besok juga kemungkinan belum bisa dirilis harga tiket resminya,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini