Harapan Tinggi Pemain Garuda Select di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Skuad Garuda Select menatap Tahun Baru 2021 dengan semangat tinggi. Para pemain punya harapan untuk bisa berkembang lebih cepat dan lebih baik bersama Program Garuda Select.

Mengikuti Program Garuda Select merupakan kesempatan langka bagi para pemain. Selain dilatih dua legenda Inggris, Dennis Wise dan Des Walker, para pemain juga menggunakan fasilitas olahraga kelas dunia yang berlokasi di Loughborough University. Tak hanya itu, Garuda Select juga akan bertanding melawan tim-tim akademi terbaik yang ada di Inggris.

“Saya sangat senang bisa berlatih di Eropa. Saya berharap di tahun 2021 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan saya ingin terus belajar sekaligus mendapat pengalaman sebanyak mungkin di sini,” kata gelandang Garuda Select, Ridho Syuhada Putra.

“Bergabung Garuda Select tak boleh saya sia-siakan dan ini akan menjadi perjalanan awal saya untuk menggapai mimpi bermain di Eropa,” tambahnya.

Bek Garuda Select, Dustin Pratama turut menungkapkan harapannya di 2021. Dia ingin membuat tim pelatih terkesan dan mendapat kepercayaan bermain reguler.

“Saya senang bisa bergabung dengan Garuda Select. Saya siap untuk kerja keras di tahun 2021 karena bisa bergabung Garuda Select merupakan mimpi jadi nyata dan salah satu langkah agar bisa menjadi pemain yang berkualitas,” ungkap Dustin.

Bek kanan Garuda Select, Daniel Naa yang tampil baik di laga perdana melawan Port Vale, berharap di tahun 2021 penuh dengan kebahagiaan. Ia juga punya mimpi bisa bermain bersama timnas Indonesia.

“Harapan saya tahun baru ini akan menjadi tahun terbaik dalam hidup saya. Semoga semua impian saya menjadi kenyataan untuk mengikuti Piala Dunia U19 2023 dan semua harapan saya terpenuhi,” kata Daniel.

“Semoga tahun ini membawa kebahagiaan baru, tujuan baru, pencapaian baru, dan banyak inspirasi baru dalam hidup saya. Semoga saya bisa penuh kebahagiaan selama setahun penuh dan menemukan kedamaian, cinta, serta kesuksesan,” ucap pemain kelahiran Sorong, Papua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini