Harapan Pelatih Persib di Ulang Tahun ke-66

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merayakan hari ulang tahun ke-66, Sabtu 14 November. Ada beberapa harapan yang diungkap Robert di hari istimewanya ini.

Di tengah pandemi Covid-19, Robert merayakan hari ulang tahun ke-66. Pelatih asal Belanda mengaku senang dan antusiasi merayakan hari ulang tahunnya di Bandung bersama rekan-rekan terdekat.

Ucapan ulang tahun datang dari banyak pihak, termasuk fans Persib, Bobotoh. Robert bersyukur masih diberikan kesempatan merayakan ulang tahun dalam kondisi sehat.

“Terima kasih untuk semua Bobotoh yang sudah memberikan ucapan dan doa di hari ulang tahun saya. Saya bersyukur dan juga berharap bisa tetap sehat dan terus berkegiatan di dunia sepak bola,” ujar Robert, di laman resmi klub.

Robert berharap, di usianya yang baru bisa membawa banyak berkah bagi dirinya. Salah satunya membawa Persib menjadi kampiun di kompetisi tahun depan.

“Saya sangat berharap liga bisa berlanjut, sepak bola bisa kembali dan Bobotoh bisa mengisi kembali ke stadion. Tentunya saya ingin membawa Persib menjadi juara di tahun 2021 meskipun banyak sekali tantangan yang dihadapi di tahun 2020 ini,” tambah mantan pelatih PSM Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini