Harapan Inzaghi untuk ‘Lord Ibra’ di AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda AC Milan yang juga pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, berharap Zlatan Ibrahimovic tak beranjak dari San Siro di musim depan.

Bagi pria berjuluk Super Pippo ini, Ibrahimovic dinilai memiliki kontribusi besar dalam mempengaruhi gaya pemainan skuat Rossoneri, yang tak tersentuh kekalahan sejak Liga Italia bergulia kembali setelah lockdown Covid-19.

“Kita semua melihat semua yang Ibra berikan kepada Milan. Saya berharap dia bertahan dengan Rossoneri musim depan, setelah dia kembali Januari lalu,” kata Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 18 Agustus 2020.

Inzaghi dipastikan akan kembali bertemu Ibrahimovic musim depan di Liga Itali. Namun, Pippo berstatus sebagai pelatih, sementara Ibra adalah pemain.

Selain itu, melihat performa Milan saat ini, Pippo tak kuasa menahan keinginannya kembali mengabdi di San Siro, meskipun harus memulai semuanya dari asisten pelatih.

Pippo sebelumnya sempat melatih Milan. Ia gagal membawa tim pengoleksi tujuh kali gelar Liga Champions ini bangkit dari keterpurukan.

“Saya ingin bekerja di bawah arahan Pioli dari awal. Karena dia juga sudah memberikan banyak hal kepada klub,” ujar Pippo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini