Harapan Bek Naturalisasi Persija di Ulang Tahun ke-37

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek naturalisasi Persija, Otavio Dutra merayakan ulang tahun ke-37, Minggu 22 November. Ada beberapa harapan Dutra di hari spesialnya itu.

Meski sudah menginjak usia 37 tahun, Dutra masih belum memikirkan soal gantung sepatu. Pemain kelahiran Brasil itu justru ingin segera berkumpul lagi dengan rekan-rekan setim dan kembali berlatih.

“Saya berharap di usia ini dapat kembali normal. Saya bisa kembali latihan bersama teman-teman dan liga bisa mulai dalam waktu dekat. Intinya saya tidak sabar untuk kembali bermain dan memberikan gelar untuk Persija,” ujar Dutra, di laman resmi klub.

Dutra memaknai ulang tahun ke-37 dengan penuh rasa syukur. Dia beruntung ianugerahi istri dan anak yang sangat mendukung karier dan kehidupannya. Hal inilah yang membuat Dutra dapat tampil konsisten sebagai bek tengah meski usia tak muda lagi.

“Istri dan anakku sangat krusial dalam karier sebagai pemain dan sebagai individu manusia. Istriku selalu bantu dan memberikan semangat. Apalagi setelah anakku, Luana lahir. Semangatku bertambah, mereka adalah malaikat saya,” tambah Dutra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini