Hanya di Tangerang Expo, Urus KTP KK Sehari Jadi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Kabar gembira untuk masyarakat Tangerang dan sekitar. Menyambut perayaan HUT Kota Tangerang ke-27, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat menyiapkan pelayanan administrasi kependudukan sehari jadi.

Yaps, layanan itu bisa Anda dapatkan selama pelaksanaan Tangerang Expo 2020 di CBD Ciledug Tangerang yang berlangsung 22-26 Februari 2020. Kasie Fasilitas Kerjasama dan Inovasi Layanan, Dindin Syarifudin mengatakan, gerai Disdukcapil buka sejak pukul 09.00 hingga selesai dan melayani 200 Kartu Keluarga, 50 perekaman e-KTP, 200 Kartu Identitas Anak, dan 200 Akta Kelahiran.

“Kami siapkan 15 petugas yang siap melayani masyarakat Kota Tangerang setiap harinya, sepanjang Tangerang Expo berlangsung. Kami buka dua stan di dalam untuk pelayanan akta, sisanya di stan bagian luar,” kata Dindin di Tangerang, Minggu 23 Februari 2020.

Dalam perayaan HUT Kota Tangerang ke-27 ini, selain di Tangerang Expo Disdukcapil masih menjalani pelayanan keliling yaitu di Kelurahan Alam Jaya, Gandasari, Kelapa Indah, Kedaung Wetan, dan Mekarsari.

“Jadi, masyarakat bisa memilih pelayanan yang terdekat dengan rumah saja. Bisa di Tangerang Expo atau di lima kelurahan tersisa hingga 27 Februari mendatang,” katanya.

Sementara itu, Melani warga Perumahan Pondok Lestari, Karang Tengah, mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pelayanan Disdukcapil di Tangerang Expo. “Selain dekat, saya tidak perlu jauh-jauh ke tengah kota di Cikokol. Cukup di sini, gak perlu jauh-jauh. Sehari jadi, cepat, dan pelayanan ramah,” katanya.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini