Hansamu Yama Nikmati Peran Jadi Ayah

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama menikmati peran barunya sebagai ayah. Kehadiran sang buah hati mengubah kebiasaan kapten timnas Indonesia itu.

Sejak kelahiran sang putri, Hansamu menjadi jauh lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Dia mengaku menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab soal waktu.

Segala kegiatan yang dirasa kurang bermanfaat, sedikit demi sedikit dikurangi. Seluruh perhatiannya kini tercurah pada sang putri, Khansa Kireinako Xaviera.

Pemilik nomor punggung 23 tersebut berusaha untuk terus belajar menjadi figur ayah yang baik. Selain itu dirinya tidak ingin melewatkan masa pertumbuhan putrinya yang tidak akan bisa diulang.

“Rutinitas sama sih, gak jauh beda dari sebelum-sebelumnya, cuma sekarang kan ada ketambahan waktu buat anak. Jadi sekarang lebih menghargai waktu. Hal-hal yang tidak penting atau buang-buang waktu sudah mulai perlahan saya tinggalkan,” kata Hansamu, di laman resmi klub.

“Sekarang fokus belajar menjadi seorang orang tua. Dan saya tidak mau ketinggalan momen bersama anak saya dan istri juga tentunya,” ujarnya.

Demi sang putri dan istri, Hansamu rela untuk begadang. Padahal, menurut sosok yang ikut membawa timnas U-19 juara piala AFF tersebut jarang begadang. Karena sejak muda diajarkan untuk istirahat tepat waktu guna menjaga kondisi fisiknya.

“Hal yang berubah yang pasti sekarang lebih sering begadang. Kan maklum bayi newborn, tidak menentu jam tidurnya jadi sekarang saya jadi siaga. Terus kebetulan kompetisi libur, jadi pagi bisanya latihan saya ganti dengan bermain sama anak saya, menemani berjemur terus menemani istri mandiin anak,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini