Halu! Maradona Mengaku Pernah Diculik UFO Saat Sedang Mabuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Mantan pemain legendaris timnas Argentina, Diego Maradona. Dirinya mengaku pernah diculik pesawat alien, UFO.

Kompatriot Lionel Messi itu menceritakan kejadian bahwa dia diculik UFO pada momen-momen ketika dia terlalu mabuk. Meski demikian, dia mengklaim masih sangat sadar ketika alien disebutnya menculik pemain yang pernah membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 tersebut.

“Kenapa saya mengada-ada? Suatu ketika setelah saya terlalu banyak minum minuman keras, saya menghilang dari rumah selama tiga hari.”

“Saya sampai di rumah dan UFO membawa saya. Saya katakan: ‘Mereka menculik saya dan saya tidak bisa katakan kepada kalian tentang ini,” ujar Maradona kepada TyC Sports dikutip dari Mirror.

Maradona memang berusaha meyakinkan bahwa ceritanya pernah diculik UFO bukan karangan belaka. Meski demikian, banyak pihak yang tampaknya sulit percaya lantaran mantan pemain Barcelona dan Napoli tersebut kerap melontarkan komentar-komentar kontroversial.

Pemain yang terkenal dengan ‘Gol Tangan Tuhan’ itu juga pernah menjalani rehabilitasi kecanduan kokain usai dia pensiun dari sepak bola.

Maradona kini dipercaya menjadi pelatih klub Liga Argentina, Gimnasia y Esgrima. Dia memulai tugas perdananya di klub tersebut pada September tahun ini.

Dia sempat meninggalkan Gimnasia pada bulan lalu saat pemilihan presiden klub itu. Dua hari sesudah pemilihan, dia kembali melatih dan berharap klub itu mewujudkan yang telah mereka janjikan kepadanya.

Gimnasia saat ini berada di posisi ke-21 dari 24 kontestan di liga kasta tertinggi Argentina. Pada laga pekan lalu di kandang Gimnasia Stadion Juan Carmelo Zerillo, Minggu 8 Desember 2019 malam waktu setempat, Maradona berhasil membawa timnya menang 2-1 atas Central Cordoba SDE.

Maradona pernah melatih timnas Argentina pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Setelah turnamen tersebut, Maradona memutuskan mundur dari Tim Tango.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini