Hahaha, NASA Temukan Lambang Star Trek di Planet Mars

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ada-ada saja keanehan yang ditemukan NASA dalam pengamatannya di ruang angkasa. Setelah sebelumnya pernah menemukan lambang mirip Star Wars, kini NASA menemukan lambang lainnya dengan tema serupa, yakni Star Trek di planet Mars.

Star Trek adalah film dari Amerika Serikat dengan latar perang ruang angkasa. Lambang Star Trek sangat ikonik, melekat dalam ingatan karena film ini sudah ditayangkan baik serial dari tahun 60-an sampai ke layar lebar dan memiliki penggemar jutaan orang.

Mengenai temuan lambang tersebut, NASA berkata itu kemungkinan hanyalah kebetulan saja. Bentuk lambang mirip Star Trek itu ditemukan pesawat ruang angkasa NASA di orbit sekitar permukaan planet Mars.

Pesawat itu lalu mengambil sejumlah gambar, dan tidak sengaja menemukan permukaan Mars yang membentuk lambang mirip Star Fleet dari Star Trek tersebut.

“Logo ini terlihat jelas. Tapi ini hanyalah sebuah kebetulan,” tulis NASA dalam pernyataan resminya, Jumat 14 Juni 2-019.

Lambang itu memang paling terkenal di seragam serial TV Star Trek. Objek yang ditemukan di permukaan Mars itu diklaim sebagai gundukan pasir, dibentuk oleh kejadian kompleks letusan lava, angin dan gerakan pasir.

Foto temuan diambil oleh Mars Reconnaissance Orbiter milik NASA, yang telah disimpan di permukaan Mars sejak 2006.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini