Hadapi Tekanan di MU, Alexis Sanchez Susul Lukaku ke Inter Milan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Alexis Sanchez dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat. Hal itu ditandai kesepakatan antara La Beneamata agen dari Alexis Sanchez dengan manajemen Manchester United (MU).

Inter Milan disebut akan membayar 20 juta euro untuk peminjaman Alexis Sanchez. Dirinya menjadi pemain kedua Manchester United yang direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, tim yang memliki julukan il Nerazzurri telah menebus Romelu Lukaku.

Diketahui, Inter Milan mengalihkan buruan mereka ke Alexis Sanchez setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko. Selain Sanchez, Inter Milan juga mengincar Fernando Llorente.

Diakui Sanchez alasan dirinya memilih hengkang dari Setan merah karena sudah tidak lagi memiliki masa depan dan tak bisa lagi menghadapi tekanan di Manchester United. Untuk itu ia harus mencari jalan alternatif untuk menyelamatkan kariernya.

 

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini