Hadapi Napoli, Barcelona Tak Bisa Diperkuat Enam Pemain

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona tak bisa diperkuat enam pemain saat menghadapi Napoli. Pelatih Quique Setien terpaksa memasukkan beberapa pemain Barcelona B.

Barcelona akan menjamu Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB. Di leg pertama, laga kedua tim berakhir imbang 1-1.

Tim asal Katalunya sudah bisa diperkuat Antoine Grizemann yang pulih dari cedera. Clement Lenglet dan Ronald Araujo juga bisa tampil. Hanya saja, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele dipastikan absen karena cedera.

Dua pemain lain, Arturo Vidal dan Sergio Busquets juga dipastikan absen karena akumulasi kartu. Martin Braithwhite absen karena tak didaftakan ke skuat Liga Champions, sementara Arthur menolak main lagi dengan Barcelona.

Dengan demikian, Setien terpaksa memanggil beberapa pemain dari Barcelona B, salah satunya adalah pemain muda asal Amerika Serikat, Konrad de la Fuente. Dia sudah berlatih dengan tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Dafta skuat Barcelona

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena
Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo, Ronald Araujo, Oscar Mingueza
Gelandang: Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Riqui Puig, Konrad de la Fuente, Monchu
Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Ludovit Reis and Jandro Orellana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini