Hadapi Musim Depan, Liverpool Tak Mau Banyak Belanja

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Liverpool telah keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020. Namun, untuk menghadapi musim depan, tentu dengan persaingan yang lebih ketat, The Reds tak mau ambil pusing soal transfer pemain.

Ini artinya, Liverpool tidak akan melakukan belanja besar, dan masih mempertahankan skuat intinya yang ada saat ini.

Hal lainnya yang menjadi alasan tak belanja besar adalah, pada musim-musim sebelumnya, Liverpool sudah menggelontorkan dana hingga 400 juta poundsterling untuk mendatangkan sederet nama beken, seperti Moh Salah, Virgil van Dijk, Alisson Becker, Sadio Mane, Wijnaldum hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, sepertinya pelatih Juergen Klopp akan kehilangan beberapa pemain, seperti Shaqiri dan Adam Lallana yang tak tampil maksimal selama kompetisi.

Klopp juga tak yakin, bursa transfer musim panas ini akan semegah tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih menghantui dunia.

“Kecil kemungkinannya bahwa bursa transfer kali ini akan menjadi bursa musim panas paling sibuk di dunia,” kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin 30 Juni 2020.

“Kami tidak memiliki sebuah starting XI pertama, saya mengatakan kami memiliki sebuah 16 atau 17 pemain pertama, mereka semua bisa bermain di level yang sama,” ujarnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini