Hadapi Madrid, Inter Tak Boleh Ulangi Penampilan 45 Menit Lawan Torino

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan meraih kemenangan 4-2 atas Torino, tapi sempat tertinggal 0-2 lebih dulu di 45 menit pertama. Lawan Real Madrid, Nerazzurri tak boleh mengulangi penampilan seperti ini lagi.

Inter menundukkan Torino dengan skor 4-2 di Giuseppe Meazza, Minggu 22 November 2020. Tuan rumah sempat tertinggal melalui gol Simone Zaza dan Christian Ansaldi.

Beruntung, dalam 30 menit di babak kedua, Inter mampu bangkit dan mencetak empat gol ke gawang Torino. Empat gol La Beneamata dicetak Romelu Lukaku (2), Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez.

Lawan berat sudah menanti Inter tengah pekan ini dimana Real Madrid akan berkunjung ke Giuseppe Meazza dalam matchday keempat Liga Champions. Inter sangat membutuhkan kemenangan setelah hanya meraih dua poin dari tiga laga.

“Saya ingin melihat determinasi, rasa marah, dan determinasi tinggi yang saya lihat musim lalu. Sejauh ini, kami tak menunjukkan hal-hal tersebut. Anda membutuhkan semuanya untuk menang. Tak hanya cerdas dan taktik, tapi juga hati dan kaki,” kata pelatih Inter, Antonio Conte, dikutip dari Football Italia, Senin 23 November 2020.

“Saya tak suka penampilan di babak petama. Semoga ini bisa menjadi cambuk, jadi kami sadar tak ada pertandingan mudah dan kami harus bekerja keras. Kami harus membuat lawan kesulitan. Kami lebih sering tak membuat lawan kesulitan atau melakukannya dengan terlambat,” ujarnya.

Pertandingan lawan Madrid sangat penting bagi kedua tim. Inter di posisi juru kunci mengemas dua poin, sedangkan Madrid di posisi tiga dengan empat poin. Laga akan dihelat di Giuseppe Meazza, Kami 26 November 2020 dini hari WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini