Hadapi Liverpool, Beberapa Pemain MU Diragukan Tampil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Ada beberapa pemain Manchester United yang diragukan bisa tampil lawan Liverpool. Tapi, sejauh ini hanya ada dua nama yang dipastikan absen.

MU akan menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu 17 Januari 2021. Jelang laga besar ini, ada beberapa pemain yang diragukan bisa tampil menghadapi sang juara bertahan Liga Premier Inggris.

Anthony Martial dan Nemanja Matic sempat mengalami benturan kecil saat menghadapi Burnley, sementara Victor Lindelof absen lawan Burnley karena masalah cedera punggung.

Meski demkian, kondisi pemain-pemain tersebut terus dipantau dan tak 100 persen dipastikan absen di laga lawan Liverpool.

“Saya pikir masalah cedera kami sama dengan Liverpool. Itulah sepak bola, Anda bisa ceedera dan itu bagian dari permainan. Saya akan berikan kesempatan pada mereka membuktikan kebugaran fisiknya apakah bisa main atau tidak,” ujar pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, di laman resmi klub.

“Ada beberapa pemain yang mengalami sedikit benturan saat lawan Burnley, tapi saya belum tahun pasti apakah mereka absen. Saya pikir yang pasti absen hanya Phil Jones dan Brandon Williams. Mereka sudah pasti tak bisa main. Beberapa nama lain masih ada peluang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini