Juventus
(Foto: Bleacher Report)

MATA INDONESIA, TURIN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta anak asuhnya main cerdas lawan Lazio. Biaconeri wajib meraih tiga poin demi terus menempel Inter Milan.

Juventus akan menjamu Lazio di Allianz Stadium, Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB. Saat ini Si Nyonya Tua berada di peringkat tiga dengan selisih 10 poin dari Inter di puncak.

Hanya saja, Juventus baru memainkan 24 pertandingan atau lebih sedikit dibandingkan Inter yang sudah memainkan 25 laga. Kemenangan tentu akan memangkas jarak dengan Nerazzurri menjadi tujuh poin.

Meraih kemenangan lawan Lazio bukan perkara mudah bagi Juventus dan Pirlo tahu itu. Tim besutan Simone Inzaghi ada di posisi tujuh dan hanya selisih enam poin dengan Juventus. Artinya, Lazio pasti tampil ngotot karena jarak dengan tim di atas tidak jauh.

“Lazio tim bagus yang banyak pemainnya sudah main bersama dalam waktu lama dan sudah saling kenal dengan baik. Dalam beberapa tahun terakhir, pencapaian mereka juga bagus,” ujar Pirlo, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 6 Maret 2021.

“Kami akan menghadapi lawan sulit, punya kemampuan dalam serangan balik cepat, dan beberapa pemain punya kemampuan menguasai bola. Tapi kami sudah mempersiapkan diri menghadapi tantangan seperti ini sebaik mungkin,” katanya.

“Semua pertandingan sama pentingnya termasuk lawan Lazio. Kami harus bermain cerdas. Sangat penting bagi kami bisa menghadapi segala tipe permainan dan situasi dengan baik, termasuk dari segi taktik, fisik, dan mental,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here