Hadapi Laga Penting Lawan Inter, Enam Pemain Madrid Absen

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid akan menghadapi laga penting melawan Inter Milan. Sayangnya, ada enam pemain Los Blancos yang dipastikan absen di laga tersebut.

Madrid akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Kamis 26 November 2020 dini hari WIB pada matchday keempat Liga Champions Grup B.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Madrid berada di peringkat empat mengemas dua poin, sedangkan Inter di poisisi tiga dengan empat poin. Kemenangan bisa mendongkrak posisi kedua tim di klasemen.

Hanya saja, Madrid tak bisa diperkuat enam pemain saat melawan Inter. Ada lima pemain yang absen karena cedera, yakni Karim Benzema, Sergio Ramos, Eder Militao, Federico Valverde, dan Alvaro Odriozola. Satu pemain lagi, Luka Jovic, absen karena positif Covid-19.

Persaingan di grup B sangat ketat, karena Borussia Monchengladbach yang ada di puncak klasemen hanya mengemas poin lima atau terpaut satu poin dari Madrid dan tiga poin dari Inter.

Daftar skuat Madrid

Kiper: Courtois, Lunin, Altube.
Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Víctor Chust.
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco.
Penyerang: Hazard, Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Jr., Mariano Diaz, Rodrygo, Hugo Duro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini