Hadapi Corona, Prabowo Minta Kader Gerindra Siapkan Lumbung Pangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra meminta para kadernya untuk segera menyiapkan lumbung pangan masing-masing seandainya wabah Covid19 yang disebarkan virus corona semakin lama.

“Buatlah tanaman-tanaman pangan yang berguna untuk kepentingan mu, gunakan setiap lahan yang bisa kau gunakan tanam lah bahan-bahan pangan,” ujar Prabowo melalui taklimat yang disampaikannya, Rabu 22 April 2020 malam.

Tanaman itu setidaknya bisa memenuhi kebutuhan pangan keluarga para kadernya dan membantu yang lain.

Dia juga meminta kadernya tegar menghadapi wabah ini bukan dengan terus mencaci maki dan marah-marah.

Prabowo mengingatkan kembali ketika Aceh diluluhlantakkan tsunami tahun 2004 seluruh bangsa ini membantu negeri Serambi Mekkah itu sehingga bisa tegar melalui kepedihan karena ratusan ribu warganya meninggal dunia.

Sekarang Indonesia tidak bisa meminta tolong kepada negara manapun karena hampir seluruh dunia juga sedang berjuang mengatasi wabah yang sama .

Maka Prabowo menganjurkan kita sekarang mulai berdiri di atas kaki sendiri, tidak tergantung kepada bangsa lain untuk keluar dari kesulitan wabah tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini