Hadapi Atalanta, PSG Tanpa Mbappe Bisa Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi laga berat melawan Atalanta pada babak perempat final Liga Champions, 12 Agustus 2020 mendatang. Kali ini, PSG diperkirakan akan bermain tanpa bintang utamanya, Kylian Mbappe.

Manajer PSG Thomas Tuchel berkata, timnya butuh keajaiban besar untuk meraih kemenangan dengan bermain tanpa Mbappe, mengingat Atalanta bukan tim sembarangan. Kuda hitam Italia itu kini menjelma menjadi tim tangguh.

Sebelumnya, Mbappe mengalami cedera engkel setelah mendapat tekel keras di partai final Coupe de France, akhir pekan lalu.

Namun, Tuchel merasa optimistis, PSG bisa membawa kemenangan, meskipun tanpa kehadiran Mbappe.

“Peluang dia untuk tampil sangat tipis. Tapi, kami masih punya harapan untuk melawan Atalanta,” kata Tuchel, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 31 Juli 2020.

Kini, Tuchel menaruh harapan besar kepada Mauro Icardi, sebagai tukang gedor utama yang selama ini tak pernah tampil mengecewakan.

Selain itu, Tuchel sudah melihat bagaimana Icardi mulai memadukan permainan dengan apik bersama Neymar dan Angel di Maria di lini serang.

”Permainan dia sudah sesuai dengan karakteristik permainan tim. Dia bisa meningkatkan performanya dan bisa tampil lebih baik. Dia adalah pemain yang memiliki disiplin,” ujar Tuchel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini