Habib Rizieq Jangan Nekat ke Jatim, Kelompok Ini Siap Mengadang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dapat ancaman keras dari kelompok Aliansi Cinta NKRI jika nekat masuk wilayah Jawa Timur.

Ketua Aliansi Cinta NKRI Ahmad Zazuli berkata, pihaknya akan tegas menolak, bahkan mengadang jika Rizieq masuk wilayah Jatim dan menimbulkan kerumunan massa yang dapat menimbulkan klaster baru pandemi Covid-19.

“Kalau menurut kami, harapan saya jangan dulu lah, ditunda dulu. Karena situasi masih pandemi. Kekhawatiran kami malah menjadi klaster baru. Sehingga menurut saya jangan dulu,” kata Zazuli dalam deklarasi di Gedung Graha SA Atap Aspirasi, Surabaya pada Minggu 22 November 2020.

Menurutnya, Habib Rizieq harus dicegah masuk ke Jatim. Ia khawatir, bukan hanya soal kerumunan, namun ceramah tokoh yang pernah terseret kasus chat mesum tersebut, kerap kali berbau provokasi.

“Kalau beliau tetap memaksa, ya kami akan melakukan pengadangan. Karakter masyarakat Jatim ini kan cinta damai. Santun dan tidak mau mengikuti tokoh yang sifatnya provokatif,” ujar Zazuli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini