Sabtu, September 18, 2021

Habib Rizieq Jangan Nekat ke Jatim, Kelompok Ini Siap Mengadang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dapat ancaman keras dari kelompok Aliansi Cinta NKRI jika nekat masuk wilayah Jawa Timur.

Ketua Aliansi Cinta NKRI Ahmad Zazuli berkata, pihaknya akan tegas menolak, bahkan mengadang jika Rizieq masuk wilayah Jatim dan menimbulkan kerumunan massa yang dapat menimbulkan klaster baru pandemi Covid-19.

“Kalau menurut kami, harapan saya jangan dulu lah, ditunda dulu. Karena situasi masih pandemi. Kekhawatiran kami malah menjadi klaster baru. Sehingga menurut saya jangan dulu,” kata Zazuli dalam deklarasi di Gedung Graha SA Atap Aspirasi, Surabaya pada Minggu 22 November 2020.

Menurutnya, Habib Rizieq harus dicegah masuk ke Jatim. Ia khawatir, bukan hanya soal kerumunan, namun ceramah tokoh yang pernah terseret kasus chat mesum tersebut, kerap kali berbau provokasi.

“Kalau beliau tetap memaksa, ya kami akan melakukan pengadangan. Karakter masyarakat Jatim ini kan cinta damai. Santun dan tidak mau mengikuti tokoh yang sifatnya provokatif,” ujar Zazuli.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Prabowo Beli Dua Kapal Perang Frigat Arrowhead 140 dari Inggris

MATA INDONESIA, LONDON - Indonesia membeli dua unit kapal perang jenis kapal Frigat Type 31 atau dengan frigat Arrowhead...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img