H+1 Lebaran, 70 Ribu Pengunjung Padati Kebun Binatang Ragunan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-70 ribu pengunjung diprediksi bakal memadati Kebun Binatang Ragunan pada hari kedua perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Kamis 6 Juni 2019.  

“Setiap tahun sudah rutinitas saat lebaran ini kita layani pengunjung esktra karena jumlah pengunjung sangat banyak, kita buka hari kedua dan kita prediksi bisa sampai 50 ribu hingga 70 ribu pengunjung nih,” kata Kepala Satuan Pelaksana Promosi dan Pengembangan Usaha Taman Margasatwa Ragunan, I Ketut Widarsana, di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2019.

Ketut mengatakan, diperkirakan jumlah pengunjung akan semakin meningkat hingga H+4 Lebaran. Dia pun memprediksi peak season akan terjadi pada 9 Juni 2019.

“Terlebih lagi saat peak season Minggu besok tanggal 9 Juni itu pengunjung bisa sampai 2 kali lipat 150 ribu pengunjung,” ujarnya.

Sebelumnya, memasuki hari kedua perayaan Idul Fitri 1440 H warga Jakarta mulai ramai-ramai berwisata ke Kebun Binatang Ragunan. Ramainya warga di Kebun Binatang Ragunan sudah mulai terlihat sejak pagi hari.

Warga sudah mulai memadati kawasan sekitar Kebun Binatang Ragunan sejak pukul 08.20 WIB. Antrean pun sudah tampak di pintu masuk Kebun Binatang Ragunan. Pengunjung yang datang dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Mereka tampak asyik menyaksikan berbagai satwa yang ada di Kebun Binatang Ragunan.

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini