Gunung Parang Makan Korban, Anggota Baintelkam Polri Meninggal Dunia Saat Panjat Tebing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Anggota Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri, AKBP Andi Nurwandi meninggal dunia dalam kecelakaan saat panjat tebing di Gunung Parang, Desa Sukamulyam Kecamatan Plered, Purwakarta, Jawa Barat.

Andi terjatuh dari ketinggian 50 meter karena sling atau tali yang ia gunakan untuk memanjat terputus.

Mengutip detik,com, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 itu melakukan kegiatan panjat tebing di Gunung Parang, Desa Sukamulya Kecamatan Plered, Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu 14 Desember 2019. Saat kejadian, dia bersama adik dan anaknya.

“Ya, benar (informasinya),” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Minggu 15 Desember 2019.

Ia mengatakan AKBP Andi masih bernafas ketika proses evakuasi. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, dia dinyatakan meninggal dunia.

Korban disemayamkan di rumah duka Kampung Jatijajar RT 09/03, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Alhmarhum rencananya dimakamkan hari ini di pemakaman umum setempat.

Sejauh ini polisi telah meminta keterangan saksi yaitu anak AKBP Andi, Rizqan (18) dan adik korban, Aminullah Finaldi (37)

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini