Gunakan Sepatu Gucci Saat HUT RI ke-74, Penampilan Jan Ethes Bikin Salfok Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Kali ini, saat putra pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tampil mengemaskan saat Upacara HUT RI ke 74 di Istana Negara, Sabtu 17 Agustus 2019 lalu.

Dengan menggunakan baju adat Bali, dirinya juga dibalut dengan sepatu mahal brand ternama Gucci. Hal itu membuat salah fokus netizen di dunia maya.

Sejumlah netizen pun menyebut putra dari Gibran dan Selvi Ananda itu sebagai Gucci Gang, sebutan bagi orang-orang pecinta brand Gucci.  “Jan ethes gucci gang sejak dini,” komentar netizen di Twitter.

“Ternyata Jan Ethes itu Gucci Gang terbukti dari sepatunya by Gucci Kids, hahahaha.. Kalo ada fansite-nya Jan Ethes gue mau ikooottt,” komentar netizen lainnya.

Jan Ethes yang kini berusia tiga tahun itu mengenakan sepatu Gucci dengan motif bintang dan lebah. Diungkap oleh warganet, sepatu seri ‘Loafer with Bee’ itu seharga 436 US dollar atau sekitar Rp 6 jutaan.

Sejumlah netizen memuji gaya si kecil Ethes yang dinilai fashionable itu. “Selera sepatu jan ethes, gucci loafer with bee. Hype sejak usia dini,” komentar warganet lainnya.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini