Gubernur Maluku Dapat Kiriman Obat Herbal, Diklaim Ampuh Sembuhkan Pasien Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur Maluku Murad Ismail mengungkapkan telah mendapatkan obat herbal untuk mengobati virus corona di Indonesia. Obat yang dinamai “Lianhua Qingwen Capsules” diyakini terbukti menyembuhkan pasien Covid-19 di Wuhan, Cina.

Bantuan obat ini kata dia, bakal dibagikan ke semua rumah sakit yang ada di Maluku. Obat tersebut akan diberikan untuk pasien yang terinfeksi virus corona ringan atau untuk orang tanpa gejala (OTG).

Dirinya telah menyerahkan 1.200 dus bantuan obat pecegahan virus corona kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku, Senin 1 Juni 2020.

“Obat ini dari Wuhan langsung dan ini apabila baru terpapar, bisa minum selama enam hari 3 kali sehari 4 kapsul,” katanya.

Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang mengatakan, bantuan obat pencegahan Covid-19 yang telah diterima itu akan dikoordinasikan dengan dokter.

“Nanti kami bicarakan dengan tim dokter cara penggunaannya. Saya juga sudah pernah pakai,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini