Gubernur Khofifah Positif Corona Tanpa Gejala

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dikabarkan positif terinfeksi corona (Covid-19). Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @khofifah.ip pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Menurut pengakuan Khofifah, ia dinyatakan mengidap corona usai melakukan swab rutin mingguan. Ia mengatakan, dirinya tak merasakan gejala apapun seperti pasien Covid-19 pada umumnya.

Mantan Mensos tersebut pun saat ini telah melakukan isolasi mandiri. Sementara tugas pemerintahan tetap bisa dikoordinasikan bersama jajaran di bawahnya.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda, dan para OPD,” katanya.

Khofifah pun meminta agar didoakan segera sembuh supaya bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala untuk memimpin roda pemerintahan di Jatim.

Ia juga tak lupa mengingatkan seluruh masyarakat Jatim agar tetap dan selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia, Aamiin,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini