Gubernur Anies Ucapkan Terima Kasih kepada Ahok, Ada Apa?

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ketika moda transportasi baru Jakarta, MRT diresmikan, Gubernur Anies Baswedan mengucapkan terima kasihnya kepada Ahok dan Gubernur Jakarta lain sebelum dirinya.

Mereka disebutnya ikut mengawal dan mendorong proses pembangunan MRT sehingga bisa terwujud di masa dirinya menjabat gubernur.

“Terima kasih saya sampaikan kepada para Gubernur pendahulu saya, yaitu Gubernur Sutiyoso Gubernur Fauzi Bowo, Gubernur Joko Widodo dandan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),” kata Anies di Bunderan Hotel Indonesia (HI) di Jakarta Pusat, Minggu 24 Maret 2019 saat acara peresmian MRT oleh Presiden Joko Widodo.

Tidak hanya itu, Anies juga berterima kasih kepada para menteri yang ikut terlibat mendukung dan mendorong terwujudnya MRT, kemudia mitra asing dan swasta.

Juga, kepada JICA, Kedubes Jepang, seluruh mitra PT. MRT yang ikut bekerja sama dalam proyek kolosal ini.

Menurutnya proyek itu dinilainya sebagai kolosal. Sebab dia memperoleh informasi dari Dirut MRT untuk membangunnya membutuhkan 253.553 pekerja. Sistem MRT yang sekarang beroperasi adalah Fase 1.

Gubernur menyebut mereka bekerja dalam sunyi, jauh dari liputan media. Tetapi tangan-tangan mereka telah menorehkan sejarah baru Ibukota Jakarta.

Dia pun mengingatkan seluruh warga Jakarta tidak hanya merasakan kenyamanan dan kemudahan moda baru itu, tapi turut membentuk perilaku dan karakter sebagai warga dunia yang maju dan beradab.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini