Gubernur Anies Ucapkan Selamat Idul Adha, Ingatkan Jaga Prokes Ketat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapkan selamat Idul Adha 1442 pada seluruh warga Ibu Kota. Dia juga mengingatkan tetap jaga protokol kesehatan.

Melalui Instagram pribadinya, Anies mengunggah video ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Dia juga mengingatkan warga Jakarta menaati protokol kesehatan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan)

“Assalamualaikum warahmatullahi warahmatullahi wabarakatuh. Saudara-saudaraku, umat Muslim warrga Jakarta yang saya cintai karena Allah. Izinkan saya mewakili segenap jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat Idul Adha 1442 Hijriyah,” kata Anies.

“Tahun ini kemmbali kita harus merayakan Idul Adha dalam suasana pandemi yang malah lebih berat dari tahun lalu. Kita semua pasti merasakan kekecewaan tidak bisa merayakan Idul Adha dalam suasana penuh kemeriahan,” ujarnya.

“Bahkan, sebagian dari kita terpaksa memundurkan rencana menunaikan ibadah haji yang telah didambakan sejak lama. Kami menyadari, kami merasakan beratnya pengorbanan yang harus kita semua jalani.”

Anies juga menyampaikan apresiasi pada warga yang menaati peraturan PPKM Darurat dengan mengurangi mobilitas demi menurunkan penyebaran Covid-19.

“Untuk itu saya izinkan saya menyampaikan apresiasi yang amat tinggi pada seluruh warga yang telah ikut membantu menyelamatkan nyawa sesama dengan cara mengurangi mobilitas dengan menjaga protokol kesehatan dengan ketat, mengejar dan menuntaskan vaksinasi, serta warga yang ikut membantu saudara-saudaranya yang sedang membutuhkan, yang sedang kesulitan,” ungkapnya.

“Inilah ikhtiar yang masih harus terus kita lakukan bersama, dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan yang panjang ini dengan sesuatu yang insyaAllah lebih baik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini