Gubernur Anies Lamban, Komunitas Ini Bagi-Bagi Masker Bantu Warga Jakarta

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA  – Lambannya Gubernur Anies Baswedan mengambil langkah cepat atas udara kotor Jakarta, membuat Komunitas pendaki gunung Slow Adventure Indonesia atau lebih dikenal dengan Slowventure Indonesia menggelar Aksi 1.000 masker kepada pengunjung car free day (CFD) di Dukuh Atas, Jakarta.

“Ini buat nyadarin akan bahaya polusi di Jakarta,” kata Ryan, wakil ketua komunitas tersebut, Minggu 4 Agustus 2019.

Ryan mengaku bagi-bagi masker itu merupakan langkah kecil bersama teman-temannya untuk menyadarkan masyarakat Jakarta akan bahaya udara kotor.

Menurut Ryan masker-masker yang dibagikan tersebut diperoleh dari donatur yang simpati setelah mengetahui rencana aksi tersebut di media sosial.

Dalam waktu satu jam saja 200 masker sudah ludes dibagikan kepada pengunjung CFD Jakarta. Menurut Ryan acara tersebut adalah yang ketiga kalinya. Sebelumnya mereka membagikan masker di Ragunan dan Pancoran.

Setelah Aksi 1.000 Masker tersebut, komunitas Slowventure Indonesia juga berencana untuk melakukan aksi menanam 1.000 pohon di Kali Ciliwung, Jakarta.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini